Welcome to Blogger 82 Class

Blogger Resmi Class 82 ShaVhaDel 148

Jangan Di Liat Nanti Puasanya batal Xp

Payudara Dada Tsunade

via : ( www.facebook.com/schytearoganicx ) ^^

Anak Yang malang Xp

Nyang Udeh ke blogger 82 ada ?

sungguh aneh ajja nih kerjaan bapak satu ini



Bapak yang satu ini ingin mengeluarkan rasenggan milik NARUTO XD

Keren Gan Bisa Keluar api dari mulutnya kaya naga xD

Boleh gan kalo mau di Coba di rumah ^^

Ngakak inside

Mungkin sakit ya gan -__-

Tiru Gan!!!:D

Anak yang paling berisik di kelas 82 ?

Class 82 Grup. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Postingan Anak Anak 82

Arsip Blog

Masukkan username dan password anda

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Tutorial Membuat Background Pada Flashdisk atau Folder Drive

Anda pernah melihat Salah satu drive milik komputer teman anda memiliki background yang unik dengan gambar gambar yang menarik,…?
atau juga pada flash disk teman yang anda pinjam???
Tentu kita bertanya bagaimana sih caranya…..?
enak kalo teman kita itu mau kasih tau …klo gak bete sekali bukan….
Sebenarnya mudah sekali caranya untuk membuatnya…
klo teman kita ntuh gak mao kasih tau yah udah nih saya kasih tau caranya….

Langkah-langkah yang harus dilakukan :
1. Siapkan gambar yang paling kamu suka buat dipajang, contoh seperti : bunga.jpg
klo bisa ubah namanya menjadi lebih pendek biar tidak terlalu panjang nulisnya.
2. Letakkan file gambar tadi di root harddisk kamu atau flashdisk seperti c:\ atau namaflashdiskmu:\
3. buka editor teks yang paling kamu suka, kayak notepad (disaranin pake ini deh), Wordpad, Word, Notepad++ de el el.
4. klo sudah ketikkan kode ini di editor kamu :
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
IconArea_Text=0×000000
IconArea_Image=namafilegambarkamu.jpg
Catatan:
IconArea_Image= ini diisi dengan nama file gambar kamu seperti: bunga.jpg / bunga.gif / bunga.png / bunga.bmp
disarankan pake yg format *.jpg saja, karena kompresi lebih baik tanpa mengurangi kualitas gambar.
contoh : disini penulis menggunakan bunga.jpg
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
IconArea_Text=0×000000
IconArea_Image=bunga.jpg
IconArea_Text= ini biarkan saja, ini diubah jika kamu mau ganti warna huruf nya nanti.
5. Simpan kode tadi dengan nama desktop.ini dan letakkan pada root folder flashdisk atau harddisk kamu yang mau kamu ubah nantinya.
6. Selesai….coba refresh deh….wala jadi deh…….
Ini skren syut nya ….yang udah jadi
320
2
Untuk mengganti warna huruf dapat mengubah kode dari :
IconArea_Text=0x000000
Silahkan kamu ubah nilai yang berwarna merah tersebut sesuka hati kamu deh, sambil bereksperimen, tapi jangan lupa backup dulu kode sebelumya, biar gak jadi berantakan hehehehe :) .
Penulis belum pernah mengubah 0x karena klo diubah sama saja kayaknya.
Klo kamu males nih saya kasih deh kode warnanya, silakan kopas (kopi paste) 6 buah nilai ini ke kode tadi:
CATATAN
——–
O = Huruf O
0 = Angka nol
Jangan salah OKe!!
IconArea_Text=0x____ (pilih salah satu warna pilihan ini,ingat “0x” jangan dihapus,kecuali untuk nilai angka baru dihapus)
FF00FF = Jingga / ungu
FF33FF = ungu terang
FF91FF = Ungu muda
FF62EE = Ungu sedang
d800e6 = Ungu gelap
9900cc
FFFF4B = Biru muda
FFFF81 = bIRU muda
33FF = Merah
33FFF4 = Kuning
00FFFF = Kuning sedang
51B11B = Hijau gelap
10BB61 = Hijau gelap2
00cc33
80FCA4 = Hijau muda
00FF00 = Hijau terang
DF280F = Biru tua
ff4321 = Biru terang
FF0000 = Biru
FFOOOO = Merah terang (O = BUKAN NOL)
8CCBDD = Coklat muda
140,203,221 = Coklat tua
Sebenarnya masih banyak lagi sih kodenya, tapi ini warna dasar saja, silakan kamu coba ubah sendiri ntar juga bisa. Saya menggunakan program Dot Color 3.0 untuk mencari kode warna, kamu bisa gunain color picker yang kamu suka , tergantung kesukaan anda deh…hehehe
Bagi yang kesulitan nih…saya kasih manual yanG dalam bentuk pdf. DOWNLOAD FILE
TAMBAHAN :
bagi yang masih kesulitan atau sudah mencoba dan tetap gagal membuatnya bisa langsung menggunakan program background maker ini

DOWNLOAD DISINI
update:
berhubung masih banyak yang nanyak saya coba buat yg sedikit mudah nih.
dengan menggunakan software BACKGROUND MAKER
Ikuti saja gambar dibawah ini…klik gambar untuk memperbesar.
1.buka programmnya

. Pilih NEXT sja deh
3.Pilih yang sudah dilingkari ya…

4. Pilih gambar sesuai selera, pilih dengan menkan tombol browse….
klo mau ganti warna teks tinggal ubah aja

5. Dah beres, liat hasilnya

kalo gambar gak sesuai bisa diatur sendiri dengan keinginan, tergantung resolusi monitor. semakin besar resolusi , semakin gede yang ukuran gambar yang diperlukan (resolusi gambarnya).
Maaf,imagehosting sebelumnya sudah gak ada, jadi saya pindahin lagi dan udah dibenerin.

Cheat Follower Twitter [2]

Selasa, 07 Agustus 2012
Posted by Revan

Shavhadel-82

Cara Mendapatkan Jutaan Follower Twitter Dalam Sekejap


Tags:
Cara Mendapatkan Jutaan Follower Twitter Dalam Sekejap  - Bagaimana cara mendapatkan banyak follower di twitter - tips mendapatkan jutaan follower di twitter dalam waktu singkat - rahasia mendapatkan jutaan follower di twitter dan fan page facebook - Cara agar mendapatkan banyak follower di Twitter


Cara Mendapatkan Jutaan Follower Twitter Dalam Sekejap - Pada artikel kali ini yang akan saya bahas adalah tips untuk mendapatkan ratusa,ribuan bahkan jutaan follower dan following di twitter. sebelunya Saya Juga Membahas Cheat Follower Twitter Sesi 1 Kalo yang belum Liat postingan saya sebelumnya Bisa Klik Disini :D
Anda tentunya sudah pasti mengenal yang namanya twitter, yaph jejaringan sosial yang kini menjadi saingan ketat facebook ini sudah sangat terkenal di mana mana, nah di Disini:D :P :P saya akan mengajak anda bermain dengan script yang akan membuat anda menjadi artis dadakan. sebenarnya bukan twitter saja, karena anda dapat melakukan hal ini di situs jejaringan sosial facebook.

caranya simple kok..
Ikuti saja langkah langkah di bawah ini:

1. join twiends.com
2. setting FB and twitter agan di twiends
3. setelah setting semua account pada twiends.com.silahkan menujut ke url di bawah ini:
http://twiends.com/twitter/all
2.http://twiends.com/twitter/country

Pilih salah 1 dari link di atas, lalu pastekan script berikut pada menu browser:
javascript: /* nemsis 4 bhw */ function tr_f() { var followlinks = []; for (var i=0; i < document.links.length; i++) {if (document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length] = document.links[i];}} /* nemsis 4 bhw */ for (var i=0; PASTEKAN DI SINI <="" div="" i++)="" rrr="followlinks[i].onclick();}" tr_f();="" {var="" }="">

NOTE:
Ubah tulisan PASTEKAN DI SINI dengan code script di bawah ini:
i<followlinks.length;

Dengan cara ini anda dapat mendapatkan follower bejibun, cara ini dapat anda lakukan terus menerus sampai anda merasa cukup dengan follower akun twitter anda atau website bersangkutan gulung tikar hehe.

Masalah => Pertanyaan => Penyelesaian:

P: kq seed dari follow orang cuma dapet 1 kadang dapet 0 ya ?
J: jangan follow yang seed nya dikit.. cari yang banyak. emang kebanyakan 1/2/0 malah..

P: ini otomatis ya?
cara disable-nya gimana??, apa tinggal kita cuekin aja ntar mati sndiri??
J: semi otomatis. selama kita ga jalanin script di atas, follower jg berhenti kok. kalau kita jalanin, folower nambah selama beberapa saat sampai seed habis. kalo sudah habis seednya ya sudah berhenti.

P: trus guna seednya buat apa ?
J: SEEDS gunanya buat pelor ente di follow orang: 2 seeds = 1 orang follow ente

P: gimana caranya sih ?
gw udah coba, jalan tuh. eh tiba tiba direct ke link laen yang isinya
"Authorize twiends.com to use your account?"
gw coba lagi, eh direct lagi ke tuh link
ada pencerahan ?
J: dipencet yg warna biru "AUTHORIZE APP" buat ngasih ijin twiends akses ke twitter...
setelah itu bakalan balik ke twiends lagi, kalau mau enak sekalian di bagian setting diverified emailnya jg.

P: ini gunain nya berkali2 ya ? apa sekali login langsung di tunggu sampe followernya banyak soale ane nyoba sekali login dapet nya sekitar 15 follower doang
J: berkali2 sampai puas , sampai twitter nya ga Bisa folllow lagi, Tested dalam 3 hari dah dapet 2000 following 500an follower


Semoga Bermanfaat ^^


Cheat Follower Twitter Cekidot

Rabu, 01 Agustus 2012
Posted by Revan

Nah Di postingan Gue kali ini Gue akan membahas cara mendapatkan followers dengan cepat ...

Gak cuma ngebahas sisi lain tentang kelas 82 tapi gue juga akan membahas CHEAT AUTO FOLLOWERS Biar Lo semua Gak terlalu bete sama postingan Gue xP
 

Mungkin langsung aja ya Kita mulai Caranya .. :
 

Cara ini bisa dibilang cheat bisa juga tidak. Yap, di postingan kali ini gue akan memberikan cara agar follower twitter lo cepat bertambah tanpa repot-repot. Berikut ini cara cepat menambah follower twitter (cheat followe twitter)
1. Pertama ubah password twitter lo dulu

2. Setelah password dirubah, buka situs ini satu persatu
http://plusfollower.info/
http://followback.info/
http://hitfollow.info/
http://newfollow.info/
http://letgetmorefollowers.info/

3. Pilih salahsatu, lalu setelah masuk akan ada 2 kotak yaitu Free dan Premium, lalu pilih yang Free


4. Lalu isikan username twitter dan passwordnya

5. Setelah itu kamu akan di minta menyetujui aplikasi tersebut lalu klik sign in

7. Setelah itu masuk ke akun twitter kamu dan ubah passwordnya ke password semula agar following tidak melonjak

6. Selesai deh cara cepat menambah follower twitter (cheat follower twitter)

 Kalo masih Gak percaya Nih SS gue Gan!!

 Jangan Lupa Gan Follow Twitter Gue @_Vie_RizkiSAR_ 

Sekian dulu ya postingan dari gue ..
Semoga bermanfaat Bagi anak-Anak kelas 82 Yang khususnya baru belajar main twitter tapi Ingin Memperbanyak followers dengan cepat xD .




Informasi anak Hilang Please [Share]

Senin, 30 Juli 2012
Posted by Revan

dicari Anak hilang

Ciri - Ciri : 

Nama : Choerul Anwar
Facebook anak Hilang ini ( Choerul Sayang Nabila )

Rambut pendek
hidung pesek
Mata Juling
Kulit sawo belom mateng
Tinggi 30CM
Punya gangguan jiwa

jika anda menemukan orang ini Silahkan hub : 08333110564
penemu akan di beri hadiah berupa 1buah Permen Mentos .
TERIMAKASIH

=Keluarga Chooerul Anwar Lagi bersedih=

Siapkan mental anda untuk melihat Foto ini!!!!

Coution : Bagi yang punya Penyakit Serangan jantung,ayan,dan penyakit kulit Dilarang keras Melihat Atau membuka Link ini .!!!
 


 Ini die Facebooknye Cekidot : ( Yuni Fahmi Pratiwi )
Via Facebook sumber : ( 82 IS HERE )

affiliates

linx sahabat

- Copyright © 2013 ShaVhaDel Delavan Doea™ -Anonymous V2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -